
Jakarta 24/9/2025, WartaGlobal. Id
Kasus gitaris Zendhy Kusuma dan istrinya, psikolog Evi Santi Rahayu, yang membawa pulang makanan senilai Rp530 ribu dari restoran Bibi Kelinci Kopitiam tanpa membayar masih belum selesai. Pemilik restoran, Nabilah O'Brien, mengungkapkan kekecewaannya karena pasangan tersebut belum meminta maaf secara langsung.
Nabilah menyatakan bahwa pihaknya menolak upaya pembayaran yang dilakukan oleh Zendhy dan Evi karena tidak ada permintaan maaf. Bahkan, mereka mengirimkan orang lain untuk menyelesaikan pembayaran, yang justru memperkeruh suasana.
Kronologi Insiden
- Zendhy Kusuma dan Evi Santi Rahayu memesan 11 porsi makanan di Bibi Kelinci Kopitiam
- Mereka membawa pulang makanan tanpa membayar senilai Rp530 ribu
- Pemilik restoran, Nabilah O'Brien, mengungkapkan kekecewaannya dan meminta permintaan maaf
- Zendhy dan Evi berusaha membayar, tapi ditolak karena tidak ada permintaan maaf
- Mereka mengirimkan orang lain untuk membayar, yang memperkeruh suasana
Reaksi Publik
Publik menunggu apakah Zendhy Kusuma dan Evi Santi Rahayu akan meminta maaf secara langsung dan menyelesaikan insiden ini dengan cara yang lebih elegan. Insiden ini menyoroti pentingnya tanggung jawab dan permintaan maaf yang tulus dalam menyelesaikan konflik .